CO.CC:Free Domain

Sabtu, 22 Mei 2010

SUREPTR.COM : Tambah Daftar PTR Scam

Temen blogger dan temen pencari dollar, ketika saya pertama kali mengikuti program sureptr.com tidak berpikir sama sekali kalau ini scam. Nothing to loose ajalah...diikuti beberapa lama sampai memperoleh minimum request payout, kemudian

redeem ternyata apa yang terjadi? Kita disuruh upgrade premium membership...halah apa ini....dalam hati. Pengalaman dulu sekitar setahun lalu, saya mengikuti cashmail.com juga sama seperti ini...pokoknya mesti hat-hati mengikuti program-program seperti ini yang harus melakukan pembayaran. Loh kok gitu? Mau dapat duit harus modal dong. Pasti pernyataan ini muncul di hati temen-temen.

Berbagi pengalaman lagi, sekitar 4 tahun lalu saya mengikuti program yang berbayar dengan kartu kredit. Dimana setiap bulan disedot Rp 500.000,- (dalam dollar yang saya lupa jumlahnya) sampai 4 bulan. Padahal untuk sign up juga disedot 500.000 juga...jadi kurang lebih sekitar 2,5 juta kartu kredit saya disedot...tapi apa yang terjadi? Website itu lenyap begitu saja sampai sekarang tidak ada kabarnya.

Memang waktu itu saya dikirimi kartu sejenis ATM, dari bank Kanada tapi mau ambil duit dimana? Padahal dalam ketentuannya uang bisa di ambil di bank seluruh dunia yang bertanda tertentu di ATMnya...Akhirnya kapok mengikuti progam yang berbayar seperti itu....Kalau pengin tau webnya apa yaitu probuilder.com. Pusat kegiatannya di Kanada...

Loh kok ngomongnya ngalor-ngidul....hehehhe. Hanya sekedar bagi-bagi pengalaman...

Nah kembali ke topik utama yaitu sureptr.com. Saya tidak bisa mengatakan ini scam atau bukan, tapi yang jelas sampai sekarang saya nbelum pernah dibayar olehnya.
Kalau ada temen-temen yang punya pengalaman sama silakan sharing saja atau mungkin pengalaman baik sudah pernah dibayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi pengunjung blog saya dan mbaca postingan saya silakan masukan komentar ato masukan apa aja.