CO.CC:Free Domain

Sabtu, 22 Mei 2010

Upload dapat dollar

Satu lagi program penghasil uang yang gratisan. Siapa sih yang gak mau, tanpa modal dapat duit...hehehe. Buat temen-temen yang mau dapat duit dengan modal minimalis. Saya bilang modal minimalis bukan tanpa modal. Kita bisa online kan pasti pakai modal juga kan? Minimal pergi ke warnet pasti pakai duitlah.

Program itu adalah ziddu. Upload foto, dokumen, lagu, film atau software kemudian ada orang lain yang share dengan kita atau orang lain download uploadan kita, maka ziddu akan membayar kita. Besarnya berapa? Setiap file kita didownload orang lain kita dibayar sebesar $0.0001. Jangan liat kecilnya ya, tanpa modal kok. Tapi kalau file kita didownload oleh ribuan orang diseluruh dunia kan jadi besar.

Nah caranya, anda regitrasi dulu ke ziddu kemudian kita lakukan upload seperti di atas. Ajak temen untuk share atau mendownload isi file kita melalui iklan maupun cara lain. Buatlah link ke file yang telah kita upload.

Mau daftar? Klik aja disini ziddu

Kemudian bagaimana cara memperbanyakpeghasilan kita? Ada 3 cara :
1. Iklankan link file kita sehingga makin banyak orang yang melakukan download. Bisa melalui forum-forum, webste atau blog.
2. Sharing file dengan temen-temen sehingga makin banyak orang yang nge-dwnload.
3. Referal. Ziddu menyediakan link untuk referal dalam bentuk code html atau link file amupun banner yang bisa dipasang di blog/web kita. Kayak gini nich...





Pembayaran dikirim melalui paypal. Lagilagi harus punya paypal kan...? Makanya daftar paypal...Setelah kita memperoleh $10 baru dibayar ke akun paypal.

Nah silakan mencoba....kalau sudah merasakan nikmatnya dapat duit dengan mudah ini pasti ketagihan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi pengunjung blog saya dan mbaca postingan saya silakan masukan komentar ato masukan apa aja.